Test Drive Instruksi Tattoo

Jumat, 05 Oktober 2012


TATTOO TEST DRIVE
Hal ini tidak biasa bagi seseorang untuk berharap mereka sudah tato mereka sedikit lebih besar, lebih kecil atau sedikit ke kiri atau ke kanan. Sebelum Anda mendapatkan dekat dengan jarum, mengambil tato Anda untuk test drive. Transfer Paper Tattoo Tattoo Johnny berubah setiap ink jet atau printer laser ke pusat tes tato pribadi. Dengan hanya mencetak desain yang dipilih anda pada kertas khusus Anda dengan mudah dapat mentransfer gambar yang dicetak pada kulit Anda. Kami sarankan Anda untuk menguji tato setidaknya satu hari untuk terbiasa dengan seni tubuh baru Anda. Tato tes Anda akan menipu hampir semua orang, termasuk Anda. Anda akan mengalami banyak lampiran emosional dengan tato pengujian Anda bahwa Anda akan jika itu benar-benar nyata. Mengambil tato Anda untuk test drive sangat menyenangkan dan cara terbaik untuk mengetahui Anda telah membuat pilihan yang tepat.


Untuk Uji Berkendara tato Anda, Anda akan perlu:

Anda Tattoo Uji Kertas dan lembar transfer yang jelas.
(Anda akan memerlukan salah satu dari masing-masing untuk menguji tato Anda.)
Anda download tato desain.
Ink jet atau printer laser.
Beberapa lembar reguler kertas ukuran letter untuk ink jet atau printer laser.
Sebuah gunting atau pisau X-ACTO.
Sebuah spons atau kain cuci.
Air.
Sebuah cermin.
Sebuah meja yang bersih atau counter untuk bekerja pada.
Untuk tato di punggung Anda, membawa teman

Langkah 1. Mencari tahu ukuran.

Beberapa komputer dan printer akan membiarkan Anda menyesuaikan ukuran desain Anda dicetak dengan preferensi Anda. Selembar kertas tes tato (8,5 "x 11") biasanya dapat menyimpan lebih dari satu gambar, jadi itu adalah ide yang baik untuk lay out beberapa tato pada setiap halaman. Untuk menghindari membuang kertas tes tato, membuat cetak sampel menggunakan tinta biasa Anda jet atau kertas laser printer. Setelah Anda menyukai cara desain Anda terlihat pada kertas biasa Anda siap untuk mencetak langsung ke Kertas Uji Tattoo Anda.

Tip: Gunakan komputer Anda untuk flip (terbalik) tato, sehingga Anda dapat mengujinya di kedua arah!

Langkah 2. Mencetak desain Anda pada Kertas Uji Tattoo Anda.

Bila mencetak pada kertas Uji Tattoo Anda, Anda harus mencetak di sisi mengkilap lembaran. Jangan berasumsi bahwa apa yang terjadi dalam printer Anda wajah-up keluar wajah-up. Banyak printer membalikkan kertas saat mencetak. Jika Anda tidak yakin, lakukan tes sederhana ini: Ambil selembar ink jet biasa atau laser kertas printer dan menandai satu sisi dengan pensil sebelum menjalankannya melalui printer Anda. Ini akan memberitahu Anda apa sisi kertas Anda mencetak printer. Sekarang Anda siap untuk memuat Kertas Uji Tattoo. Kami merekomendasikan memuat hanya satu pada suatu waktu.

Tip: JANGAN mencetak pada lembar transfer yang jelas!

Langkah 3. Membiarkan tato kertas tes Anda kering.

Setelah mencetak desain Anda pada Kertas Uji Tattoo Anda, biarkan hingga benar-benar kering (10 menit). Jika Uji Kertas Tattoo Anda telah meringkuk, gulung mundur sampai meletakkan bagus dan datar. Pastikan gambar Anda meletakkan wajah di atas meja yang bersih atau counter.

Langkah 4. Menggunakan lembar transfer yang jelas.

Seperti stiker, lembar transfer yang jelas Anda harus dikupas dari itu dukungan untuk mengungkapkan perekat lengket (Jika Anda memiliki masalah mengupas terpisah lembar transfer mencoba keriting salah satu sudut). Terapkan sisi lengket lembar transfer yang jelas langsung ke sisi dicetak Kertas Uji Tattoo Anda. Pastikan untuk melakukan kontak yang baik antara cetak pengujian dan perekat dengan menerapkan tekanan dari satu ujung ke ujung yang lain, bekerja keluar gelembung udara kecil saat Anda pergi.

Tip: Jika Anda memiliki gelembung udara yang tidak akan keluar, aduk gelembung dengan pin untuk melepaskan udara.

Langkah 5. Menggunting desain Anda.

Dengan kertas tes dan lembar transfer yang jelas ditekan bersama-sama, menggunakan pisau gunting atau X-ACTO hati-hati memotong tato pengujian Anda. Itu terbaik untuk memangkas sebagai dekat dengan citra yang Anda bisa.

Langkah 6. Menerapkan desain untuk kulit Anda.

Pastikan kulit Anda bersih dan kering sebelum Anda menerapkan kertas tes tato. Kupas lembar transfer yang jelas jauh dari kertas tes tato. Perekat dari lembar transfer jelas sekarang harus pada tato pengujian Anda. Gunakan cermin untuk membantu Anda posisi tato pengujian Anda di atas kulit Anda. Ketika Anda merasa Anda memiliki posisi yang benar, tegas tekan sisi lengket dari kertas tes ke kulit Anda. Tekan dan tahan kuat, membiarkan tubuh membantu Anda mengatur panas tato di tempat. Pastikan kulit Anda telah melakukan kontak aman di setiap daerah tato uji. Tahan selama satu menit.

Tip: Untuk hasil terbaik pada bagian tubuh dengan banyak rambut, pertimbangkan mencukur sebelum aplikasi.

Langkah 7. Melepaskan kertas tes.

Basahi kain spons atau atau mencuci dengan air hangat (tidak direndam, tetapi lebih lembab). Gunakan spons untuk benar-benar basah bagian belakang tato pengujian Anda. Seperti air membasahi dalam, tato akan menjadi terlihat melalui kertas. Air akan melarutkan perekat yang memungkinkan Anda untuk geser kertas tes tato pergi, meninggalkan gambar pada kulit Anda. Selamat atas Test Drive Anda Tattoo!

Tip: Anda dapat dengan mudah menghapus Tattoo Uji Anda setiap saat, dengan baby oil. Pastikan untuk membersihkan bagian itu dengan sabun dan air sebelum Anda mencoba lagi ..

Tattoo Drive Test Anda dapat berlangsung selama beberapa hari. Jika Anda memiliki kulit sensitif dan telah menerima ruam dari band-bantu, bahan kimia perekat atau lain Anda mungkin ingin meninggalkan tato pengujian Anda selama hanya beberapa jam. Anda bisa mandi dengan tato pengujian Anda tapi jangan menggosok-hanya bilas ringan untuk tetap bersih. Itu tergoda untuk menyentuh tato Anda, tetapi cobalah untuk meninggalkannya sendirian. Biarkan hingga kering baik sebelum menutupinya dengan pakaian. Meskipun tidak terlihat sebagus tato nyata, uji tato Anda akan terlihat sangat otentik. Anda dapat mengejutkan teman-teman Anda dan mendapatkan pendapat mereka. Tentu saja, pendapat yang paling penting adalah Anda dan tidak ada cara yang lebih baik untuk memastikan Anda telah membuat pilihan yang tepat daripada mengambil tato Anda untuk test drive kecil!

Disclaimer: Jangan gunakan Kertas Uji Tattoo jika Anda sedang hamil atau menyusui bayi karena bahan kimia dalam migrasi perekat dan kemungkinan bahan kimia dari mesin fotokopi atau tinta printer ke dalam tubuh Anda. Beberapa individu dapat mengembangkan reaksi alergi kulit bahkan ketika menggunakan lem kelas medis. Anda harus menanggung semua tanggung jawab untuk penggunaan yang aman dari perekat dan kertas ini. Jangan gunakan dalam mesin fotokopi kecepatan tinggi jenis industri atau printer. Meskipun produk ini telah diuji pada model yang paling akhir ink-jet dan printer laser, pengguna harus menentukan kompatibilitas kertas ini dengan / nya peralatan sendiri. Dalam beberapa kasus, jika kemacetan kertas dan tetap dalam kontak dengan gulungan sekering panas di mesin fotokopi dan laser kerusakan printer dapat terjadi. Dalam kasus kemacetan kertas, mengeluarkan kertas segera. Jangan mencoba untuk menggunakan kembali produk ini. Jangan mencoba untuk mencetak pada halaman yang telah dipotong atau memiliki lubang di dalamnya. Hal ini dapat menyebabkan kemacetan kertas dan mungkin dapat merusak peralatan Anda. Anda harus mengasumsikan semua tanggung jawab atas kerusakan pada peralatan Anda.




1 komentar:

  1. Meong mengatakan...:

    ==================================
    Artikel menarik & Photo menarik :
    ==================================

    -----> Kumpulan Artikel & Photo menarik <------

    -------- http://99nettoo.blogspot.com ----------
    _____________________________________________

    -- Cantik Imut Gemesin : Senyuman Menawan Gadis Idaman Pria.

    -- Party Out Door : Kehidupan Dunia Malam Yang Menyengangkan
    ------------------------------------------------------------------------
    -- Hebooohhhh : Misteri JIN yang Mempunyai Akun Twitter. .( Antara Percaya & Ga Percaya )
    ------------------------------------------------------------------------
    -- Pelecehan Seksual Yang Dilakukan Binatang Terhadap Manusia.
    ------------------------------------------------------------------------
    -- Photo : Koleksi Gambar Iklan Jaman Dulu Yang Langka.
    ------------------------------------------------------------------------
    -- Tanyakan Kenapa ..? Jangan Menikah Karena Alasan INI
    ------------------------------------------------------------------------
    ABG SUSU GEDE DIPERKOSA SAMA ANJING DUA
    ------------------------------------------------------------------------
    -- Cara Menjalin Hubungan Jarak Jauh
    ------------------------------------------------------------------------
    -- Koleksi Photo Lucu yang penuh Tawa..Bikin Sakit Perut
    ------------------------------------------------------------------------
    -- Photo Plesetan Iklan : Koleksi berbagi Gaya Bentuk Iklan Yang Bikin Ngakak.
    ------------------------------------------------------------------------
    -- Bisnis Online : Bukti pembayaran Adf.ly & Cara Pendaftarannya.
    ------------------------------------------------------------------------
    -- Karya Seni Tiga Dimensi ( 3D ) Yang dapat menipu mata..Seolah Nyata..!!!
    ------------------------------------------------------------------------
    -- Tips Blogwalking secara Sehat dan Aman
    =========================================================

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blog|Tamashi|Geijutsu © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum