Illusionist Kevin James

Sabtu, 27 Oktober 2012


"Untuk memiliki kinerja perintah dari semua penyihir di Amerika Serikat, itu keren," kata Mary Lou Bradford, yang menjalankan Bed & Breakfast Lilac Ridge di Scipio Township utara dari Jonesville.

James berbicara dengan Obama sebelum pertunjukan, tetapi ia tidak mendapatkan kesempatan untuk mendengar reaksi presiden sesudahnya.

"Ada seorang pria duduk di sampingnya yang mengatakan pada satu saat ia berpaling kepada orang-orang di sekelilingnya dan berkata, 'Apakah Anda percaya apa yang saya lihat?'" Kata James.

Kevin James adalah nama panggungnya. Ia lahir Kevin Lowery di Perancis, di mana ayahnya ditempatkan sebagai pilot helikopter Angkatan Udara.

Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Jonesville dan mengatakan keluarga Halloween menampilkan adalah pengaruh awal aksinya. Ayahnya akan mengubah teras mereka ke sebuah rumah berhantu bahwa trik-atau-treaters harus berani untuk mendapatkan permen.

Melihat ilusionis Doug Henning di televisi pada 1970-an meyakinkan James dia ingin menjadi seorang pesulap.

"Dari usia yang sangat dini, saya selalu bekerja pada trik," kata James. "Aku melakukan semua jenis pekerjaan aneh ... untuk membayar kebiasaan ajaibku Props dan buku yang mahal.."

Setelah menghadiri Jackson Community College dan Western Michigan University, James pindah ke Los Angeles "dengan $ 600, dua koper, tempat untuk tinggal selama dua minggu, tidak ada mobil dan tidak ada pekerjaan," katanya.

Dia menemukan pekerjaan sebagai penjaga keamanan dan bekerja di restoran sebagai pesulap berjalan-jalan. Dia mulai nongkrong di toko-toko sihir, membuat koneksi, bekerja pada sebuah aksi panggung dan terlibat dengan klub swasta terkenal The Magic Castle di Hollywood.

Ketika bekerja di sebuah teater makan malam, James bertemu Antonio Hoyos, aktor 4-kaki-tinggi yang melakukan spot-on kesan Chaplin Charlie. James merancang ilusi di mana ia muncul untuk merakit sebuah boneka Chaplin yang datang hidup di depan mata penonton.

Hoyos telah bekerja sebagai asisten James 'sejak, bermain peran komedi berbagai tindakan.

Saat ini tinggal di Las Vegas, James menciptakan sebagian besar alat peraga sendiri dan efek. Dia menjalankan sebuah perusahaan mail-order, menjual kreasi seperti "Balon Kartu Animasi Melalui of Death."

Rutinitas lainnya sedang beraksi termasuk salah satu di mana ia menutup seorang wanita dalam sebuah kotak dengan pinscher Doberman besar. Kotak getar, tapi ketika James membukanya, mengungkapkan seorang wanita gemuk mengunyah tulang.

"Saya ingin menggunakan semua jenis gambar aneh dan mencoba untuk memecahkan cetakan ketika datang ke apa yang biasanya Anda pikirkan seorang penyihir harus," kata James.

Ini tidak semua shock dan horor, baik.

Dia mulai satu rutin dengan berbicara tentang tumbuh di Michigan dan menggambarkan salju. Ini berakhir dengan badai salju menembak dari tangannya dan menutupi penonton.

Dia mencoba "untuk memberikan penonton sebuah roller coaster kecil dengan banyak emosi yang berbeda," katanya.

Selama dua tahun terakhir, terutama James telah bepergian secara internasional dan melakukan acara khusus seperti kinerja Gedung Putih. Sekarang dia sedang mencoba untuk menemukan pertunjukan yang lebih permanen.

Klik di sini Untuk melihat Aksi sulapnya yang lain>>>>

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blog|Tamashi|Geijutsu © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum