Edit Foto Onlin Gratis

Rabu, 10 Oktober 2012

Edit Foto Online free  – Bagi kalian yang ingin meng edit foto tetapi gak punya software edit foto, kamu bisa meng edit foto secara online. Yaitu hanya tinggal masuk di web web penyedia edit foto dan kamu bisa mengedit foto mu disana. Banyak sekali web penyedia edit foto online, dan disini saya akan memeberikan beberapa informasi mengenai web web penyedia edit foto online.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrmgqZEZRb-qs5vnbnkprHLMJPQ3SWugwscA7A-wCWViyJqnDD368TZAYln8pVZjL3AEpRkMIV_KgN8-6q8ktVtFi0A7q51XslwcQo-AJN0ZYqlXyetiGshvabb7HyH1eoeUFWi4VwcFnu/s400/web-design-head+copy.jpg
contoh
Mengedit foto memang sangat mengasikan, akan membuat foto kita akan terlihat lebih menarik dan siap untuk di jadikan profil pict facebook. Karena tentunya jika kita mempunyai profil pict yang menarik akan membuat teman teman kita jadi kagum sama kita.hehee.. Berikut beberpa situs penyedia edit foto online :
Merupakan situs penyedia edit foto online yang keren banget, kamu bisa menambahi fotomu dengan pernak pernik serta frame yang lucu lucu. Menurutku situs ini lumayan juga untuk edit foto, silahkan coba aja, masuk ke situsnya.
Situs edit foto online ini juga gak kalah menarik, kamu bisa mengedit foto mu dengan tampilan papan reklame.
Pixenate Situs ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect dan banyak lagi. Saya tak bisa memberikan review lebih detail lagi karena juga baru tahu kemarin setelah googling dan masih belum sempat mencoba.
Kamu bisa masukin wajahmu ke adalam mata uang berbagai negara di dunia.
Mau potong rambut tapi masih bingung model rambutnya gimana ? Jangan kuatir, kamu bisa mencoba coba model rambut dan pasangin di fotomu untuk melihat apakah cocok dengan mu melalui situs edit foto online ini.
Silahkan mencoba berbagai edit foto online diatas, bagi yang cewek sapa tau kamu bisa merubah menjadi kayak sarah ashari atau aurakasih setelah di edit fotonya.

Selain di atas Website penyedia layanan Edit Foto Online lainya adalah sbb :

http://www.magmypic.com

http://www.gooifier.com

http://www.dumpr.com

http://www.befunky.com/

http://www.matchspecial.com

http://en.picjoke.com 

Otak atik foto sesuka kamu dengan smua situs onlin di atas selamat mencoba
sumber
http://dien-paulo.blogspot.com/2010/03/situs-edit-photo-online.html
http://evanondays.blogspot.com/2011/05/edit-photo-online.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blog|Tamashi|Geijutsu © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum