Demian Sang Ilusionis

Sabtu, 27 Oktober 2012


Demian Sang ilusionis, berambut pirang pesulap lonjakan naik daun yang membuat sejarah baru dunia terpesona Indonesia. Seni sihir biasanya hanya muncul sebagai peristiwa di bahkan peristiwa tertentu. Terletak di Medan Tiara Convention pada tanggal 9 Desember 2007 gaya metroseksual ilusionis ini "konser" single pertama juga merupakan pertama kalinya di Indonesia. Tampilkan dataran tinggi ini dan mendapatkan pengunjung ke respon yang sangat antusias dari masyarakat Medan.
Dengan harga tiket Rp 50.000 s / d Rp 400.000 bukanlah halangan bagi orang untuk melihat Singapura, The Rising Star - Demian Aditya. Acara ini dilakukan dua kali, makan siang dan makan malam, jam 14:00 20:00, selalu penuh dengan penonton, peyelenggara bahkan harus menghapus kursi kursi untuk memenuhi kepentingan publik Singapura, jumlah penonton diperkirakan pada setiap sesi menunjukkan lebih dari 1000 orang. Penonton yang berasal dari berbagai usia dan kalangan, tidak hanya anak-anak dan remaja adalah kelompok bahkan lebih terlihat keluarga juga termasuk orang tua dari anak-anak dan kakek nenek.Banyak antara Medan, Sumatera Utara Kapolda bahkan dengan keluarga ke salah satu penonton bahwa acara ini seni kebangkitan sihir dalam paralel dengan seni lain yang menghibur. Dalam waktu kurang dari satu tahun sejak debutnya di ANTV, ternyata ilusionis telah menjadi ikon baru dunia magis Indonesia.
Demian menyanyikan ilusionis dalam Ilusi dan sihir dari Indo


Mulai dari inisiatif Magicounter, tempat untuk pesulap yang dimotori oleh Stefen Medan dan Sugistino, Akan sedianya kompetisi sulap pertama di Medan, rencana itu diselenggarakan pada tanggal 8 dan 9 Desember 2007, dengan bintang tamu Demian Sang ilusionis. Karena ini acara diundur ajaib Kompetisi sampai saat itu belum ditentukan, tetapi Demian Sang ilusionis menunjukkan masih dipegang, rencana sebelumnya untuk menjadi bintang tamu di Kompetisi Sihir Medan, menjadi satu-satunya acara Hi Tek Illusionist ini.
Demian sendiri untuk "konser" tunggalnya adalah mimpi menjadi kenyataan, bahkan impian semua keajaiban manusia di Indonesia untuk dapat menunjukkan tunggalnya.
Sebagai seorang pesulap yang memilih karir sebagai ilusi sulapnya, sudah konsekuensi untuk memiliki tim yang solid dan peralatan untuk mendukung ilusinya pertandingan besar besar. Dengan tim lebih dari 10 orang dan alat berat yang mencapai jumlah kesuluruhan ton, shownya kali ini benar-benar memuaskan kepenasaranan orang awam yang sebelumnya berpikir bahwa banyak dari aksi ilusionis aksi di televisi hanyalah sebuah trik rekayasa dan kamera. Kali ini mereka saksi dan membuat banyak terkejut dengan "kesaktian" The Demian ilusionis depan mata mereka.
Berikut V-dionya Klik

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blog|Tamashi|Geijutsu © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum